• Breaking News

    iPhone7

    Sponsor

    Saturday, January 24, 2015

    cara mendapat kode iklan google adsend

    selamat pagi blogger dan mastah di sini saya membuat artikel mengenai cara mendapat kode iklan google adsend


    langkah-langkah :

    • Masuk ke Google Adsense sobat di https://www.google.com/adsense/
    • kemudian sobat pilih Iklan Saya kemudian pilih Unit Iklan Baru seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawaah ini :
    • Setelah itu agan Beri nama iklannya 
    • kemudian pilih ukuran iklannya biasanya untuk yang di bawah judul postingan menggunakan ukuran 336x280 
    •  kemudian pilih jenis iklan nya saya sarankan Text dan Gambar seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :

    • Setelah langkah di atas silahkan sobat scroll ke bawah lalu klik Simpan dan Dapatkan Kode.
    • kemudian setelah sobat meng klik Simpan dan Dapatkan Kode akan muncul tampilan seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
    • Setelah ada tampilan di atas kemudian sobat copy kode itu dan tutup.
    • kini agan telah mendapatkan Kode Iklan nya.
    • Selamat mencoba dan semoga berhasil.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel